top of page

KLINIK SUNAT SEPERTI DI LUAR ANGKASA !!!

Agustus, 2023


(Gambar Depan Klinik Sunatan.com Metropolitan Mall Cibubur)


TENTANG KLINIK

Klinik Sunatan.com cabang 6 berikutnya berlokasi di dalam Mall Metropolitan Cibubur. Lokasi Klinik sunatan.com di lantai 1 samping outlet susu mbok darmi dan sebelah outlet cfc. Jl. Taman Kota Metropolitan, Kel. Cileungsi Kidul, Kec. Cileungsi, Kab. Bogor - Jawa Barat - 16820.

Klinik ini resmi beroperasi pada akhir bulan desember 2021 tahun lalu, tentunya dengan fasilitas yang lebih keren, baru, seru, asik dan tentunya lebih nyaman, sehingga membuat pengalaman sunat anak akan lebih berkesan, dan tidak menakutkan lagi. Dibantu oleh tenaga medis yang berpengalaman dan pelayanan yang maksimal sehingga klinik sunatan.com menjadi klinik sunat nomor 1 di seluruh indonesia. Klinik di cabang ke 6 ini mengedepankan konsep interior seperti ruangan angkasa, sehingga lebih keren dan tentunya memberikan perasaan senang, nyaman, dan child friendly saat tindakan sunat. Sehingga anak tidak perlu takut lagi disunat. Dengan adanya teknologi bipolar scissors (metode keunggulan sunatan.com), sehingga membuat luka sunat lebih cepat kering dibanding dengan metode sunat sebelumnya.


INTERIOR DAN FASILITAS
































(Tampak Depan & Ruang Tunggu Pasien)

Suasana tempat klinik yang nyaman, dipadukan dengan konsep seperti ruang angkasa, menjadikan anak tidak takut lagi untuk disunat. Terlihat dari depan, terdapat tulisan “sunatan.com” yang menjadikan icon atau simbol klinik sunatan.com. Perpaduan dengan kaca disetiap dindingnya, menjadikan klinik semakin lebih aesthetic. Masuk kedalam, kita diperlihatkan dengan beberapa fasilitas seperti smart tv, playstation, dan tempat arena bermain.

Diruangan tunggu dilengkapi juga beberapa kursi lucu dan alas karpet yang menjadikan pasien lebih nyaman menunggu sampai proses sunat selesai.























































(Ruang Pendaftaran pasien dan Administrasi)































































(Ruang Laktasi dan Interiornya)


Beralih ke tempat administrasi di lengkapi dengan pembatas kaca acrylic, sehingga komunikasi antara pasien dengan admin tidak terlalu jauh dan masih terlihat satu dengan yang lainnya. Fasilitas berikutnya terdapat ruang laktasi atau ruang untuk menyusui bayi. Didalam juga terdapat timbangan bayi dan lemari. Jadi pasien tidak perlu khawatir untuk mencari ruang privasi untuk menyusui.
























































(Ruang Konsultasi / Tindakan 1 & 2 dan Interiornya)


Berikutnya ada ruangan tindakan sunat, didalamnya terdapat meja dan kursi buat konsultasi. Meja konsultasi juga dibatasi dengan kaca acrylic. Sehingga antara dokter dengan pasien tetap dekat pada saat menjelaskan informasi sunat. Konsep bed atau tempat tidur yang simple terkesan lebih rapi. Disamping itu juga terdapat lukisan yang menggambarkan ruang angkasa, diharapkan dengan konsep seperti ini anak tidak tegang atau takut pada proses sunat. Pada saat proses sunat nanti juga kita distract dengan ipad, jadi anak bisa sambil bermain tanpa melihat proses disunat. Jangan khawatir pada saat tindakan sunat nanti wajib ditemani orang tua, supaya anak tetap tenang dan nyaman.













































































(Ruang Photobooth & Game Playstation)


Tersedia juga photobooth buat foto bersama keluarga, hasilnya juga kita ada yang dicetak dan kita kirimkan file nya juga melalui whatsapp, karena momen tersebut tidak terulang kembali, dan cukup sekali saja seumur hidup.

Disini juga kita ada fasilitas seperti playstation, sehingga anak pada waktu menunggu atau sebelum disunat bisa bermain dulu, sehingga membuat anak lebih rileks atau tenang.


Ditambah setelah sunat nanti mendapatkan berbagai hadiah yang menarik yang tentunya tanpa diundi lagi, semacam mainan seperti, lego, nerf, atau hot wheels, dan ada juga hadiah tambahan lagi seperti mini gold atau souvenir khusus (hadiah terbatas).

Mungkin masih ada beberapa lagi, interior atau fasilitas lainnya diatas yang belum disebutkan. tetapi dengan berbagai konsep klinik sunatan.com di setiap cabangnya diharapkan anak tidak takut lagi untuk disunat, dan tujuan kita adalah menghilangkan stigma orang kalau sunat itu sakit. Untuk informasi sunat, bisa kunjungi website kami di sunatan.com.

Terimakasih,


INFORMASI SELENGKAPNYA

Tlp/Whatsapp : 08125000518


LOKASI KLINIK








Comentarios


bottom of page