top of page

Klinik Sunat Terbaik di Depok! Berani Coba?

Sunatan.com Depok Town Square

September 2023


Tentang Klinik

(Gambar Depan Klinik Sunatan.com Depok Town Square)


Ini adalah cabang ke 10 dari sunatan.com yang berlokasi di dalam mall Depok Town Square, Lantai Dasar GS-2 No. 1-5 Jl. Margonda Raya no 1 , Pondok cina, Beji, Kota Depok.

            

Resmi beroperasi pada bulan juni 2023, dengan fasilitas yang baru, suasana ceria dan nyaman sehingga membuat pengalaman sunat anak menjadi berkesan, tidak menakutkan, juga menyenangkan.


Sunat nomor 1 di seluruh indonesia. Klinik di cabang ke 10 ini mengedepankan konsep interior bertemakan comic, sehingga lebih keren dan tentunya memberikan perasaan senang, nyaman, dan child friendly saat tindakan sunat. Sehingga anak tidak perlu takut lagi disunat. Dengan adanya teknologi bipolar scissors (metode keunggulan sunatan.com), sehingga membuat luka sunat lebih cepat kering dibanding dengan metode sunat sebelumnya.

Ditambah, pasca sunat akan mendapatkan berbagai hadiah menarik tanpa diundi, semacam mainan anak berupa lego/ nerf / hot wheels.

Ada juga hadiah menarik tambahan seperti, mini gold / souvenir khusus , kalau yang ini wajib diundi terlebih dahulu karena hadiahnya terbatas ya.


Interior & Fasilitas

(Ruang tunggu)


Menunggu giliran disunat sudah tidak membosankan lagi, dengan adanya fasilitas smart tv , keluarga pasien bisa menonton acara yang disukai, ada juga area bermain dari rumput sintetis , juga sofa empuk warna - warni membuatnya betah menunggu berlama - lama.


(Pendaftaran & Administrasi)


Kemudahan yang diberikan oleh sunatan detos adalah, saat pendaftaran cukup datang saja ke klinik dan verifikasi data di meja pendaftaran ini, itu dikarenakan pendaftaran sudah dilakukan jauh hari via form pendaftaran online.

Pembayaran pasca sunat pun juga sangat mudah, bisa cash, debit, credit, atau pun transfer.




(Ruang tindakan)


Nyaman , bersih, dan ceria kesan yang ditampilkan saat memasuki ruang tindakan yang bertemakan comic, saat tindakan pasien anak akan teralihkan oleh tayangan yang ada di smart tv / sambil bermain game android di tv tersebut.




(Ruang konsultasi)


Tidak jauh berbeda tampilan ruang konsultasinya dengan ruang tindakan, maka saat konsultasi menjadi lebih fokus saat dokter menjelaskan tentang berbagai metode yang ada di sunatan.com detos ini.


(Photo booth)


Sebelum pulang pasien bisa menyempatkan diri untuk berfoto pada booth yang sudah kami sediakan, sehingga gak cuma pengalaman sunat yang menyenangkan saja yang akan dibawa pulang, tapi ada kenang kenangan berupa foto setelah sunat, karena sunat itukan cuma sekali seumur hidup.



(Akses KRL Stasiun Pondok Cina)


Kemudahan ( Akses KRL ) menuju sunatan.com Depok Town Square. Dengan adanya jembatan penghubung antara depok town square dan stasiun pondok cina mempermudah pasien dari arah bogor maupun yang di jakarta untuk mencapai ke depok melalui stasiun tersebut.




INFORMASI SELENGKAPNYA

Atau kunjungi website kami :

Reservasi bisa melalui link berikut :


Info lebih lanjut dapat menghubungi :

Tlp/Whatsapp : 081250005452

Instagram : sunatan.com_depok


LOKASI KLINIK


bottom of page