Baksos Sunat PT Protelindo bekerjasama dengan Klinik Spesialis Sunat - Surgy Medika

July 31, 2017

Setelah beberapa kali mengadakan pertemuan dengan tim Baksos dari PT Protelindo, akhirnya pada hari Jumat tanggal 5 Mei 2017, terlaksana acara baksos Sunatan Massal atas prakarsa PT Protelindo bekerjasama dengan Klinik Spesialis Sunat - Surgy Medika Bintaro.

 

PT Protelindo adalah perusahaan bidang telekomunikasi yang menyediakan tower BTS bagi perusahan telekomunikasi seluler. Acara ini adalah bentuk tanggung jawab perusahaan dalam memanfaatkan dana CSR, yang pada tahun ini direncanakan lebih spesial daripada tahun-tahun sebelumnya.

 

Pengumpulan pasien dilakukan bersama oleh tim PT Protelindo dibantu dengan tim Spesialis Sunat. 

 

Acara dimulai jam 8 pagi dengan pembukaan, pembacaan surat Ar Rahman, dan sambutan dari ketua tim baksos Bapak Irsal Aryudi dan dihadiri direksi PT Protelindo Bapak Ferriyandi Putra. Dilanjutkan dengan penjelasan prosedur dan perawatan luka oleh dr. Rikky. 

 

Tim baksos mengoordinasi pendaftaran dan urutan pasien, sedangkan tindakan dilakukan tim Spesialis Sunat yang terdiri dari dr. Rikky, dr. Dini, dr. Nasril, dibantu perawat Andra dan Ina. 

 

Acara diiringi games oleh kakak-kakak tim Protelindo, diakhir dengan makan siang bersama.  

 

Total 25 pasien berhasil disunat dan tindakan sunat selesai jam 11 siang. Dengan teknik Bipolar prosedur sunat menjadi cepat dan Persiapan khusus sebelumnya menjadi prosedur bius lokal menjadi minim nyeri. 

 

Pasien baksos tidak ada yang kontrol kembali, sesuai dengan keunggulan Bipolar tech yaitu tidak wajib kontrol kalau tidak ada keluhan. 

 

Kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada direksi dan karyawan PT Protelindo yang telah mempercayakan Klinik Spesialis Sunat - Surgy Medika sebagai rekan dalam acara ini. Kami doakan semua direksi, staf, karyawan PT Protelindo makin sukses di masa depan. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Please reload

Featured Posts

Perbandingan Teknik Khitan

December 1, 2015

1/2
Please reload

Recent Posts

December 1, 2015

December 1, 2015